MENCINTAI BUKU BERSAMA TAMAN BACAAN PELANGI

Posted on

"Rainbow Chazer" bunga peradaban.
“Rainbow Chazer” bunga peradaban.

Rampak Nulang;

     Keceriaan adik-adik anggota Taman Bacaan Pelangi Desa Semamung tak dapat terlukiskan dengan kata-kata saat mereka menyambut kedatangan Nila Tanzil sang founder taman bacaan tersebut.

Kedatangan Nila Tanzil merupakan yang pertama kali dalamrangka melihat secara langsung keberadaan dan perkembangan taman bacaan pelangi semenjak didirikan satu tahun yang lalu di Desa Semamung Kecamatan Moyo Hulu.  Selain itu Kak Nila-begitu akrab disapa- juga menyerahkan bantuan berupa buku dan alat tulis kepada rainbow chazer (sebutan bagi anggota taman bacaan Pelangi).

Nila Tanzil larut dalam elukan anak-anak anggota taman bacaan
Nila Tanzil larut dalam elukan anak-anak anggota taman bacaan

     Taman Bacaan Pelangi Desa Semamung dikelola oleh pemuda sukarelawan yang merupakan kerjasama Taman Bacaan Pelangi/Rainbow Reading Gardens, Forum Anak Samaw (FAS) dengan KM Rampak Nulang dalam rangka berpartisipasi meningkatkan minat/budaya membaca anak-anak agar mereka nantinya memiliki wawasan dan mengenal dunia lewat sebuah buku.  Kedepan para anggota TBP juga akan diberikan pelatihan tentang karya seni kreatif untuk mengasah, menanmbah pengetahuan dan meningkatkan kreatifitas  para rainbow chazer. (rp)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s