PREMIUM LANGKA, WARGA RESAH

Posted on

image
Rak pajangan botol bensin yang di biarkan kosong

Rampak Nulang;

     Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium di beberapa tempat di Sumbawa membuat warga masyarakat resah dan panik.
    Sejak kemarin tanda-tanda  kelangkaan BBM sudah mulai terlihat di tingkat pengecer. Hampir seluruh pengecer jenis premium kehabisan stok. Ujungnya para pengguna kendaraan bermotor memilih  untuk membeli langsung di SPBU terdekat. Parahnya, beberapa SPBU mengalami hal yang sama. Puncak dari krisis BBM ini yaitu tadi malam. Sekitar Jam 19.00 pihak SPBU sudah tidak melayani pembelian jenis premium seharga Rp.4500, mereka menawarkan jenis pertamax dengan harga Rp.11.000.  Sebagian masyarakat kecewa namun ada juga yang terpaksa membeli karena sangat diperlukan oleh karena urusan keluarga.

image
sejak mulai pagi masyarakat berebutan membeli premium di pengecer terdekat.

    Pagi tadi terlihat sejumlah masyarakat berebutan membeli jenis premium di beberapa tempat yang masih menjual BBM. Tapi lain lagi nasib yang dialami oleh salah seorang pengojek, mereka lebih memilih tidak beraktifitas karena tidak mendapatkan BBM. “terpaksa mas kami tidak bekerja hari ini. Kita tidak tahu kemana lagi harus membeli bensin” ujar Amirudin, pengojek yang biasanya mangkal di simpang Sebasang Kecamatan Moyo Hulu.

   Kelangkaan BBM sangat terasa dan berdampak langsung kepada perekonomian masyarakat.  Semoga hal ini cepat teratasi mengingat BBM  kebutuhan yang sangat vital bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s